Barcelona Mencoba Datangkan Juan Mata

Pada tahun lalu Barcelona mencoba mendatangkan Juan Mata , tapi pada saat itu Barcelona gagal mendatangkan nya Juan Mata lebih berlabuh ke Manchester United .

Barcelona Mencoba Datangkan Juan Mata

Untuk musim depan Barcelona mencoba kembali untuk membujuk Juan Mata agar mau berlabuh ke Camp Nou , menurut Luis Enrique pemain seperti Juan Mata yang sangat cocom untuk bermain di Barcelona dan akan menghidupkan kembali masa kejayaan Barcelona , demikian dengan Barcelona pada musim depan dipastikan banyak nya pemain yang hengkang .

Maka dari itu manager Barcelona Luis Enrique Mencoba membujuk Juan Mata agar mau bermain di Liga Spanyol , tetapi itu adalah hal yang sangat mustahil di dapat nya , sebab Juan Mata bermain untuk Manchester United belum ada 1 musim dan itu sangat tidak mungkin didapat nya , Mata bisa di bilang pemain sukses pada masa nya bermain di Chelsea dengan meraih penghargaan pemain terbaik Chelsea selama 2 musim berturut- turut .

Namun sejak kedatangan Jose Mourinho ke Chelsea potensi Juan Mata cukup menurun dan tidak masuk dalam skuad utama Jose Mourinho , sehingga Jose Mourinho memutuskan untuk menjual nya ke klub rival mereka yakni Manchester United , Juan Mata bermain bersama Manchester United memang cukup baik sehingga banyak nya penggemar Manchester United yang mendukung adanya dia di Old Trafford .

Mata datang ke Manchester United dalam kondisi yang sangat sempurna dan bisa membuat Manchester United bangkit tetapi sang manajer David Moyes lah yang tidak bisa mengembangkan klub sebesar Manchester United untuk dapat bersaing dengan klub – klub besar di inggris separti Chelsea , Liverpool , dan tim 1 kota mereka yakni Manchester City .

Tapi pada musim yang akan datang dengan adanya manager yang bisa dibilang baik dalam melatih klub – klub besar akan membangkitkan Manchester United pada masa nya Sir Alex Ferguson yang sukses membawa nama Manchester United di takuti oleh klub – klub besar lain nya di Liga Premier English maupun di tingkat Eropa .

Leave a Reply